Rabu, 22 April 2020

Bagaimana Sih Memilih Motif Lantai Granit yang Mudah?

lantai granit
Memilih motif keramik sebagai penutup lantai bukanlah perkara yang mudah namun juga tidak terlalu sulit. Bagi mereka yang sudah berpengalaman dalam hal interior design tentu memilih motif menjadi semudah membalikkan tangan. Lain halnya bagi mereka yang tergolong pemula alias belum pernah sama sekali maka menentukan pilihan bisa jadi seperti orang kebingungan. Nah, agar tak berlarut larut dalam situasi ini ada beberapa hal yang perlu dilakukan.

Salah satunya adalah memastikan untuk mencari informasi brand apa yang paling banyak digunakan baik rumah pribadi maupun bangnan besar seperti hotel, rumah sakit hingga apartemen. Jika Anda mencarinya lewat online, maka biasanya referensi yang diberikan adalah Granito. Yup, brand yang satu ini memang terkenal tidak hanya dari kualitas namun juga motif serta warnanya yang berbeda dengan kebanyakan lantai granit lainnya.

(source:https://i2.wp.com/tukang.co/artikel/wp-content/uploads/2019/10/keramik-lantai-ruang-tamu-marmer.jpg?resize=880%2C584&ssl=1)

Selain itu, dengan menggunakan keramik dari Granito maka sudah pasti kepuasan pakai menjadi jaminan. Lihat saja testimoni konsumen yang pernah menggunakan keramik ini maka rata rata merasa puas dan nyaman dengan hasilnya. Rumah terlihat mewah, modern dan bersih tanpa membutuhkan perawatan yang intensif. Selain itu, daya tahannya juga patut diacungi jempol karena tidak mudah patah, tergores atau retak.

Kemudian, penentuan motif yang harus dipertimbangkan adalah konsep ruangan itu sendiri. Tentu, ruangan tidur berbeda dengan ruangan tamu atau dapur juga tidak sama dengan teras. Nah, kemampuan Anda dalam memberi kesan tegas di setiap ruangan akan mempermudah Anda dalam memilih motif keramik. Di Granito sendiri cukup banyak lantai granit yang bervariasi dengan motif beragam. Ada yang terkesan natural, klasik, modern maupun mozaik dimana motif ini akan semakin memperindah ruangan yang ada.

Untuk masalah ini sebenarnya mudah yaitu menggunakan jasa profesional di bidang interior design. Namun, jika ingin berhemat bisa kok bertanya dengan staf Granito yang pastinya sudah berpengalaman dalam menentukan motif apa yang tepat untuk ruangan yang Anda inginkan. Adapun konsultasi ini tidak dikenakan biaya apapun alias gratis. Jadi, tidak sulit bukan untuk menentukan motif lantai granit?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar