Minggu, 19 April 2020

Apartemen Alam Sutera Disewakan Terbaik untuk Millennial


Ada satu tren yang sedang happening, khususnya di kalangan millennial yaitu sewa apartemen! Banyak millennial hari ini yang ingin hidup lebih mandiri dengan cara tinggal di apartemen. Nah bagi Anda millennial yang sedang mencari apartemen Alam Sutera disewakan, tetap baca artikel ini karena kami akan mengulas Pacific Garden Campus Town @Alam Sutera!

Mengapa Millenial Mesti Sewa Apartemen Pacific Garden?


source: https://cdn2.tstatic.net/tribunnews/foto/bank/images/pacific-garden-apart.jpg

Pada dasarnya, apartemen diperuntukan untuk semua orang. Namun adakah apartemen yang dapat mendukung gaya hidup millennial secara maksimal? Jangan skeptis dulu, karena ada loch apartemen semacam itu yaitu apartemen Pacific Garden. Disebut juga sebagai ‘Campus Town’ karena menjadi ‘rumah’ bagi ribuan mahasiswa. 

Ya betul sekali, mayoritas penghuni apartemen Pacific Garden merupakan millennial yang sedang menempuh pendidikan di universitas. Namun ada juga yang sekedar tinggal atau sedang menempuh perjalanan bisnis di Alam Sutera. Nah kira-kira mengapa millennial mesti sewa apartemen Pacific Garden Campus Town @Alam Sutera? Temukan jawabannya di bawah ini!

Campus Town


 Tak ada yang lebih membahagiakan selain bisa bergaul dengan orang-orang yang memiliki ‘frekuensi’ yan sama. Nah jika Anda menyewa apartemen Pacific Garden, maka Anda bisa menemukan orang-orang yang satu frekuensi dengan Anda. Dalam artian, bahwa kebanyakan penghuni Pacific Garden merupakan para millennial yang berpikiran terbuka, modern, dan progressif. 

Selain itu, Pacific Garden Alam Sutera juga berdekatan dengan tiga kampus ternama yaitu UBM, SGU, dan Binus. Jadi kebanyakan mahasiswa dari ketiga kampus tersebut menyewa apartemen Pacific Garden. Jadi bayangkan saja, Anda bisa berkenalan dengan banyak sekali orang dengan latar belakang yang berbeda-beda.

Fasilitas yang Dapat Mendukung Gaya Hidup Millenial


Tak dapat dipungkiri, millenial sangat suka hal-hal kreatif dan terlihat keren. Nah untuk mendukung gaya hidup para millennial, apartemen Pacific Garden telah menyediakan berbagai fasilitas. Bagi para penggemar ‘kopi senja’, Pacific Garden telah menyediakan beberapa kafe yang menyediakan menu-menu kopi terbaik. 

Selain itu terdapat juga food center, dimana Anda bisa berburu kuliner tanpa perlu jauh-jauh pergi dari kamar apartemen. Bagi Anda yang sedang diet atau ingin menjaga kondisi tubuh, Pacific Garden menyediakan jogging track dan fitness center. Selain itu terdapat juga co-working space, dimana Anda bisa meeting, ngobrol, atau belajar bersama teman kuliah atau kolega. 

Nah agar Anda tetap up-to-date, apartemen Alam Sutera disewakan ini juga menyediakan jaringan internet yang sangat kencang. Alhasil, Anda ‘pun bisa mengisi feed media social, menonton YouTube, belajar online, tanpa gangguan sama sekali.

Dekat Dengan Spot-spot Vital


Bagi Anda yang gemar shopping, tenang saja, karena apartemen Pacific Garden ini berseberangan dengan Mall Alam Sutera. Ya betul sekali, jaraknya sangat dekat! Jadi Anda bisa shopping kapanpun Anda mau. Selain itu apartemen terbaik di Alam Sutera ini juga berdekatan dengan shopping center lainnya seperti IKEA dan Pasar 8. 

Tak hanya itu, jarak bandara Soekarno-Hatta dengan lokasi apartemen tidaklah terlalu jauh. Jadi bagi Anda yang suka bepergian, Anda bisa mengakses berbagai spot vital dengan mudah saat tinggal di apartemen Pacific Garden.

Bagi millenial yang sedang mencari apartemen Alam Sutera disewakan, jangan ragu lagi, segera booking kamar di apartemen Pacific Garden! Ada banyak hal menarik di apartemen Pacific Garden Campus Town @Alam Sutera yang sangat pas untuk para millennial!





Tidak ada komentar:

Posting Komentar