Selasa, 10 Desember 2019

Saat Tepat Lakukan Tes Masa Subur dengan Alat Tes Kesuburan

alat tes kesuburan

Tidak dipungkiri banyak wanita yang merasa kesulitan untuk menentukan kapan waktu terbaik dalam melakukan tes ovulasi. Adapun tujuan dari penggunaan alat ini adalah untuk mengetahui masa subur terutama mereka yang sedang merencanakan kehamilan agar saat melakukan hubungan intim bisa dilakukan dengan waktu yang tepat. Biasanya digunakan kalender kesuburan sebagai patokannya hanya saja cara ini terbilang merepotkan dan hasilnya pun kurang akurat. Untuk itu sangat disarankan menggunakan alat tes kesuburan yang sekarang ini cukup banyak ditawarkan baik secara online maupun lokal. 

alat test kesuburan

Tidak disadari oleh banyak orang bahwa pekerjaan sehari-hari di kantor kerap membuat kelelahan saat pulang ke rumah. Akibatnya sangat berimbas terhadap aktivitas seksual dimana hal ini menjadi suatu hal yang cukup berat untuk dilakukan. Sementara keinginan untuk memiliki momongan begitu menggebu-gebu namun terbentur dengan keadaan. Nah dengan mengetahui masa subur dengan menggunakan alat tes kesuburan maka hal ini bisa diatasi dengan mudah. 

Di pasaran sendiri cukup banyak alat tes kesuburan yang bisa mengetahui masa subur dengan menggunakan urin ataupun air liur sebagai sampel. Adapun tes kesuburan wanita ini pada dasarnya adalah mengetes apakah tubuh sedang mengalami ovulasi dimana proses ini pastinya berbeda dengan mereka yang sedang melakukan tes kehamilan. Umumnya tingkat LH seorang wanita akan melonjak sekitar 36 jam sebelum terjadinya ovulasi dan disinilah waktu yang tepat untuk melakukan hubungan seks agar segera hamil. 

Manfaatnya yang begitu besar sebaiknya dimiliki karena harga yang ditawarkan cukup murah serta mudah didapatkan. Bagaimana dengan cara penggunaan. Tak perlu risau karena cara memakainya sangat mudah apalagi dengan menggunakan air liur sebagai sampel. Dan alat ini bisa dipakai berulang kali asal dibersihkan dengan air yang mkesuburan 

Sebagai rekomendasi Anda bisa menggunakan femometer yang mampu menunjukkan hasil cukup akurat apakah tubuh sedang mengalami ovulasi atau tidak. Adapun sampel yang digunakan adalah air liur sehingga cara penggunaannya sendiri pun sangatlah mudah. Untuk harganya sendiri cukup terjangkau namun alat ini bisa dipakai berulang kali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar