Kamis, 21 November 2019

Terlihat Muda Dengan Model Rambut Wanita Pendek

Model Rambut Wanita
 Kalian pastinya banyak yang ingin tampil terlihat lebih muda. Hingga akhirnya berencana mengubah model rambutnya. Jangan khawatir lagi karena kini sudah tersedia beragam model rambut wanita potongan pendek yang menarik dijadikan pilihan. Model rambut kali ini memang kelihatan lebih simple sehingga diminati banyak orang. Rambut pendek dinilai paling mudah dalam perawatan nya apalagi untuk urusan keramas juga terbilang semakin cepat. 

Model Rambut Wanita
Rambut sebagai mahkota dari seorang wanita memang harus diperhatikan dengan baik. Jangan sampai penampilan semakin buruk hanya karena rambut yang kurang rapi. Potongan rambut pendek menjadi solusi terbaik buat kamu yang tidak suka merawat rambut. Apalagi jika kesehatan kulit kepala kurang terjaga pastinya menjadi salah satu permasalahan yang perlu kamu perhatikan. 

Beruntungnya clear Indonesia sengaja hadir dengan terobosan terbarunya yang bisa menghilangkan ketombe pada rambut kamu. Shampo clear dengan beragam formula yang berada didalamnya memang bisa menghilangkan rasa gatal. Hal ini seakan menjadi solusi buat siapapun yang sering mengeluhkan rambut berketombe. Apalagi clear shampoo sekarang ini sudah hadir di berbagai kota besar yang ada di Indonesia. 

Kali ini kamu patut mencoba beberapa inspirasi model rambut pendek ala clear yang terbaik. Dari pada merasa penasaran dengan model rambut wanita yang sudah dihadirkan. Sebaiknya kamu simak saja uraian berikut: 

1. Model pixi hair with bangs 

Dari segi namanya memang unik sekali dan pastinya model rambut ini paling cocok buat kamu yang memiliki wajah tirus. Model rambut tersebut kini bisa dipadukan juga dengan poni miring. Seakan mampu menonjolkan bagaimana sebetulnya karakter yang kamu miliki.  

2. Model side parted blund bob 

Buat kamu pecinta rambut bob tentu saja bisa memilih model rambut yang satu ini. Kesan yang ditampilkan memang lebih imut, manis bahkan juga girly. Jadi tunggu apa lagi, buat kamu yang suka sekali tampil dengan rambut pendek sebaiknya mencoba model rambut wanita yang satu ini. 

3. Model pretty ladies bob haircut 

Variasi model potongan rambut kali ini memang unik sekali dimana bagian ujung rambutnya menyudut seakan memberikan kesan shaggy. Hal ini menarik buat kamu yang mempunyai wajah kotak, oval maupun memiliki dagu runcing. Kini kamu pun bisa tampil lebih girly tentunya. Buat kamu yang suka merawat rambut tentu saja tidak akan membiarkan kondisi rambut amburadul. Kamu selalu berusaha tampil cantik dan rapi dengan penataan rambut paling tepat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar